Kamis, 12 September 2013

 Na Eun A-Pink Tak Mau Berpisah Dengan Taemin SHINee?



Para pasangan-pasangan We Got Married season 4 hadir dalam acara konfrensi pers untuk menandai dimulainya season terbaru variety show pernikahan virtual popular ini. Na Eun yang hadir sendirian kali itu tanpa Taemin pun berbagi komentarnya mengenai perpisahan 2 pasangan lama Jo Jung Chi & Jung In serta Jin Woon dan Go Jun Hee dalam kesempatan ini.


“Melihat penampilan terakhir kedua pasangan itu kemarin aku merasa sedih sekali dan banyak menangis. Tak bisa kubayangkan bagaimana nantinya dan akan menjadi seperti apa jika aku dan Taemin harus berpisah,” tutur Na Eun dalam konfrensi pers Rabu (11/9/2013).

Kedua pasangan termuda yang masih bertahan ini menjadi semakin dekat setiap harinya walau jadwal mereka sangat padat. Mereka tak lepas kontak dengan satu dan lainnya walau hanya sesekali ketika sedang jauh atau tidak syuting.

“Kami masih dalam tahap untuk mengenal satu dengan lainya lebih baik. Kuharap kita masih lama bisa terus berada dalam acara ini,” tambah gadis 19 tahun tersebut.

Sementara itu kedua pasangan baru WGM Jung Yumi & Jung Joon Young serta aktris Lee So Yeon dan Pianis Yoo Han tampil untuk public pertama kalinya dalam kesempatan yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar