Selasa, 17 September 2013




 

Song Seung Heon membuat hati para wanita meleleh di majalah High Cut edisi terbaru. Bintang serial "When a Man in Love" ini menunjukkan penampilannya yang tampan dan kharismatik. Tak hanya itu, ia juga membicarakan tentang pernikahan.

Di usianya yang ke-36 tahun, Seung Hun diketahui belum memiliki pasangan. Ia mengaku masih santai-santai saja membujang meski sahabatnya, Lee Byung Hun, baru saja menikah. Seung Hun tak terburu-buru karena belum bisa memaknai pernikahan.


"Ada banyak orang di sekitarku yang belum menikah. Lagipula aku merasa pernikahan adalah sesuatu yang hanya terjadi untuk orang lain," tutur Seung Hun. "Tapi ya bisa saja aku tiba-tiba bertemu dengan jodohku besok."

Dalam pemotretan tersebut Seung Hun juga menunjukkan ketampanannya yang kharismatik. Ia tampak sempurna mengenakan busana untuk musim gugur yang trendi. Dengan konsep paparazzi, bintang serial "Time Slip Dr. Jin" ini tampak cool tanpa memandang ke kamera.

"Selalu tampan seperti biasanya," puji seorang netter. "Aku belum ke Korea sih makanya dia belum ketemu jodohnya," imbuh netter lainnya yang bercanda. "Mari kita bertemu besok dan jadi jodohmu oppa."



wk

0 komentar:

Poskan Komentar