Jumat, 06 September 2013


 Nonton Comeback Ladies Code, Sunye Ingat Masa Promosi Bersama Wonder Girls

Meski tengah menikmati kehidupan pernikahannya bersama sang suami di Kanada, namun leader Wonder Girls, Sunye ternyata tetap memperhatikan para junior nya yang kini tengah bersaing ketat di panggung musik, tak terkecuali girl group rookie Ladies Code yang baru saja comeback lewat single ‘Pretty Pretty’.

Baru-baru ini, Sunye bernostalgia dengan penampilannya bersama Wonder Girls saat menyaksikan girl group asuhan Polaris Entertainment tersebut di sebuh program musik. “Pretty Pretty!! Lagunya mengingatkanku saat (Wonder Girls) mempromosikan ‘So Hot’ dan ‘Tell Me’~~ hehe selamat untuk combeck kalian, Ladies’ Code!! :).” Tulis Sunye.


‘Pretty Pretty’ adalah lagu yang memiliki genre retro vibe dan juga irama nya yang ear-catchy. Koreografinya pun mudah untuk diikuti, mirip dengan dua lagu Wonder Girls berjudul ‘So Hot’ dan ‘Tell Me’.

Tak hanya Sunye, rekan satu agensi Sunye di JYP, yaitu Nichkhun dan Jun.K 2PM juga turut memberi dukungan untuk Ladies Code melalui akun Twitter pribadinya masing-masing.

Simak video comeback Ladies Code berikut ini:




0 komentar:

Posting Komentar