Jumat, 06 September 2013



Solbi-SNS

Menjadi seorang yang pernah menderita depresi di masa lalu, Solbi berbagi di akun SNS untuk menjangkau orang-orang yang mungkin akan melalui hal yang sama.

Pada tanggal 5 September, Solbi menulis di akun me2day nya, “Karena hari Pencegahan Bunuh Diri akan jatuh pada tanggal 10 September, saya ingin berkomunikasi dengan kalian semua. Setiap orang memiliki kekhawatiran dan itu tidak mudah untuk mengatakan semua itu. Saya juga seperti itu, jadi untuk hari ini setidaknya, aku ingin menjadi seseorang unnie, teman seseorang dan saling berbagi. 
Jika kalian meninggalkan kekhawatiran kalian di komentar, saya akan bersama denganmu yang terbaik dari kemampuan saya sampai tanggal 10 ^ ^. ”


Dia menambahkan, “Keberanian untuk berbicara tentang kekhawatiranmu! Dan saat komunikasi. Jangan lupa bahwa itu menyembuhkan! Aku mencintaimu! ^ ^ Jika terlalu sulit untuk mengatakan mereka di bagian komentar, silakan kirim pesan pribadi. ”

Pada tanggal 10 September, Solbi akan memilih lima netizens untuk memiliki percakapan pribadi dengannya.

“Banyak orang bunuh diri karena mereka tidak mampu untuk mengekspresikan kekhawatiran dan kesulitan mereka. Jika orang di sekitar orang-orang yang berpikir tentang bunuh diri menjangkau dan mendengarkan mereka, mereka tidak akan membuat suatu keputusan yang menyakitkan,” kata Solbi. “Saya juga mengalami waktu yang sulit jadi saya mengerti bagaimana rasanya. Jika seseorang memiliki kekhawatiran, saya ingin bekerja melalui itu bersama-sama dengan berbicara. ”

Solbi mengungkapkan di masa lalu bahwa dia mengalami depresi berat dan bahkan memiliki pikiran untuk bunuh diri. Namun dia belajar untuk melewati depresinya melalui berbagai bentuk media seperti membaca dan melukis.


Source:enews

0 komentar:

Posting Komentar