Sabtu, 14 September 2013


Lee-Kwang-Soo_1379130308_af_org



Member ‘Running Man’ Asia Prince Lee Kwang Soo  baru-baru ini mempunyai kesempatan untuk lebih dekat secara pribadi dengan para penggemarnya melalui acara fansigning, dan terbukti popularitasnya cukup bagus karena banyak fans yang datang diacara tersebut.


Sebagai brand ambassador untuk merek ‘MAMBO’, aktor dan entertainer ini  menghadiri acara peluncuran toko pop-up merek ini di Myeongdong untuk menyambut para fans yang berkumpul. Dia pasti tidak mungkin mengecewakan fansnya dengan kepribadiannya yang licu dia bahkan menginjinkan fans untuk berfoto bersama.

Yang menarik perhatian dari fansigning ini  adalah bahwa ia memiliki banyak penggemar terutama remaja. Hal ini membuktikan Lee Kwang Soo telah menarik berbagai penggemar dari semua kelompok usia dan jenis kelamin. Dikatakan fans internasional juga muncul juga untuk mendapatkan tanda tangan dari idolanya. Julukan yang diberikan ‘Running Man’ kepada Kwangsoo memang benar bahwa ia memang ‘Asia Prince’.

Untuk semua orang yang tidak bisa datang ke acara tersebut, kalian masih dapat melihat Lee Kwang Soo di televisi  lewat perannya di drama ‘Goddess of Fire, Jeongi‘ bersama Aktor Tampan flower boys Kim Bum.




source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar