Sabtu, 14 September 2013


 


Park Shin Hye bukanlah satu-satunya karakter wanita yang akan muncul di serial "Heirs". Setelah merilis beberapa foto karakter pria tampan di serial tersebut, kini "Heirs" merilis foto karakter wanita lainnya. Baru-baru ini, pihak produksi "Heirs" mempublikasikan foto karakter Kim Ji Won.

Di serial ini, Ji Won akan memerankan karakter bernama Yoo Ra Hel. Di foto-fotonya yang beredar, Ji Won tampak bertransformasi menjadi cewek kaya yang tengah mendorong tas-tas mewah di sebuah bandara. Di rangkaian foto tersebut, Ji Won juga menampilkan ekspresi angkuh sebagai putri keluarga kaya.

Syutingnya sendiri dilakukan di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Ji Won mengaku karakter Ra Hel cukup unik dan belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Yoo Ra Hel merupakan karakter yang sangat menarik dan unik jika dibandingkan dengan karakterku sebelumnya," ujar Ji Won. "Jangan lewatkan sisi baruku di serial ini."

"Heirs" akan mengisahkan tentang kisah cinta dan persahabatan murid-murid SMA yang berasal dari keluarga kaya. Mereka merupakan pewaris dari perusahaan-perusahaan besar, pemilik resor mewah dan anak pejabat. Mereka lalu berteman dengan seorang gadis dari kalangan bawah.

Bintang-bintang serial ini antara lain Lee Min Ho, Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Rencananya, "Heirs" akan ditayangkan pada Oktober mendatang di stasiun SBS.




wk




0 komentar:

Posting Komentar