Selasa, 17 September 2013


 Daebak! G-Dragon Kini Jadi Headline dalam New York Times!



Comebacknya G-Dragon ke panggung musik sepertinya benar-benar sensasional. Pasalnya, selain menarik perhatian situs musik ternama Amerika, Billboard, leader Big Bang ini kini sukses menjadi pembahasan utama alias headline dalam kanal review music dalam media kenamaan Amerika, New York Times!

Pada edisi 15 September, New York Times (NYT) melakukan review album terbaru G-Dragon yang bertajuk ‘COUP D’ETAT’ dan bahkan memberikan pujian atas musik-musik yang diusung oleh G-Dragon. Yap, ini merupakan hal yang jarang ditemui, mengingat New York Times hampir tak pernah melakukan review album yang bahkan tak dirilis di Amerika. Namun hal ini menandakan bahwa G-Dragon benar-benar sukses mencuri perhatian Amerika.


Dalam artikel review tersebut, lagu G-Dragon yang berjudul ‘Crooked’ diperkenalkan sebagai pelopor dari genre musik baru. New York Times juga menulis, “G-Dragon mampu mengatur setiap gaya yang berbeda, dan langkahnya benar-benar penuh percaya diri. G-Dragon tak pernah berhenti mengekspresikan dirinya lebih jauh dan semakin jauh.”

Hal menarik lainnya adalah G-Dragon bahkan disejajarkan dengan musisi kenamaan dunia yang kesemuanya adalah wanita, seperti Lady GaGa, Ke$ha, dan Nicki Minaj. Tak sampai di situ, pujian lain yang diberikan NYT kepada G-Dragon adalah mengenai kemampuannya mengekspresikan musik dengan cara yang berbeda-beda.

“G-Dragon memiliki talenta spesial dalam mengekspresikan musik lewat cara yang berbeda, dan ia mampu mendapatkan banyak kemajuan jika ia terus menyampaikan musik lewat penampilan visual yang menarik. Suatu saat, K-Pop, yang sepertinya merupakan imitasi musik Amerika akan terlihat berbeda, dan seluruh dunia akan belajar darinya.” Tulis artikel tersebut.

NYT juga memberikan detail mengenai fashion yang diusung G-Dragon dalam album terbaru dan album sebelumnya. Tak hanya melalui situs New York Times, Review mengenai ‘COUP D’ETAT’ ini juga akan diterbitkan dalam cetakan koran yang dirilis pada 16 September. (ctr) 


Cr:dreamersradio



0 komentar:

Poskan Komentar