Kamis, 05 September 2013


 Inilah Daftar 7 Restoran dan Cafe Milik Para Hallyu Star

Gelombang korea atau hallyu wave memang membuat booming para boygroup, girlgroup ataupun aktris serta aktor negera tersebut. Segala hal yang menyangkut korea selatanpun banyak di gandrungi. Hal ini mungkin menjadi ladang bisnis tersendiri bagi para hallyu star tersebut. Salah satunya dengan membuka restoran atau cafe. Restoran dan cafe menjadi sasaran para fans bukan hanya sekedar mengunjungi tapi bila beruntung bisa bertemu langsung dengan idolanya.

Bagi kamu yang ingin tahu dimana saja letak restoran atau cafe miliki para idola tersebut, nah inilah daftar 8 restoran milik para idol star tersebut :

1. Yesung Super Junior

Member super junior satu ini memang dikenal memiliki bakat bisnis yang handal setelah sebelumnya telah membuka restoran yang bernama Babtol Restaurant dan juga cafe Hadel and Gretel serta Whystyle, Yesung kemudian membuka sebuah cafe yang bernama "Mouse Rabbit." Kafe ini terletak di line 2, Konkuk University Station Exit 2. Mouse Rabbit sendiri adalah cafe yang dikelola sendiri oleh Ibu dan Adik Yesung, bahkan Yesung sering terlihat membantu Ibu dan adiknya di kafe ini.

Mobit kafe ini sendiri menyediakan berbagai macam menu kopi, jus segar, serta smoothies dan juga dessert. Cocok sekali untuk tempat nongkrong anak muda. Mobit ini juga menjadi tujuan para Elf, tapi sayangnya dilarang berfoto dengan yesung ataupun adiknya di kafe ini.


2. Se7en

Yeolbong adalah restoran yang menyajikan menu ayam milik se7en. Restoran milik artis YG Entertainment ini terletak di 817-8 1/F Yeoksam-dong, Gangnam Gu. Restoran milik se7en ini juga kerap dikunjungi para artis YG Entertainment. Bahkan G-Dragon dan Taeyang Bigbang juga sempat mempost foto mereka yang mengunjungi restoran tersebut.

Restoran ayam milik kekasih aktris Park Han Byul ini mempunyai menu andalah chiken jjim yaitu sajian ayam pedas dengan berbagai level kepedasan mulai dari level 1 hingga 3. Yeolbong beroperasi dari mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam. Untuk makan di restoran milik se7en ini, kamu bisa merogoh kocek mulai dari 11 ribu won, atau sekitar Rp 88.000.


3. Yoochun JYJ

Time Out Gelato adalah toko es krim milik Yoochun JYJ. Bagi kamu fans JYJ dan juga penggemar es krim wajib mengunjungi restoran ini! Letaknya di 580 Asia Building 1/F, Shinsa-dong, Gangnam-gu. Dekorasi dalam bar es krim ini dipenuhi dengan pernak-pernik Yoochun serta adiknya yang juga aktor Park Yoohwan.

Bar es krim milik Yoochun ini menjual es krim gelato sehat yang dibuat sendiri. Bahkan alat dan bahan untuk membuat gelato di bar es krim milik Yoochun sendiri langsung diimport langsung dari Italia. Harga Gelato di sini mulai dari 2000 won hingga 4500 won atau sekitar Rp 16.000 hingga Rp 35.000. Time Out Gelato mulai beroperasi dari pukul 11 pagi hingga pukul setengah 10 malam.


4. Kim Hyun Joong

Aktor pemeran Boys Over Flower, Kim Hyun Joong memiliki sebuah restoran  di daeral Ilsan yang bernama "Jaksal Chicken Restaurant". Restoran ini letaknya berada di kompek pusat perbelanjaan terkenal di Western Dome, alamat lengkap restoran ini yaitu Western Dome Block A 113, 867 Janghang-dong Goyang-si, Ilsan, Gyeonggi-do.

Restoran ini terbilang tidak begitu mewah. Restoran kecil ini hanya menampung sekitar 20 orang namun menyajikan suasana yang nyaman. Menu utama di restoran ini menyajikan berbagai sajian ayam, seperti garlic chicken, spicy chiken dan juga beberapa makanan korea seperti toppoki. Untuk menikmati menu disini bisa merogoh kocek sekitar 17.000 won atau sebesar Rp136.000.


5. Kang Ho Dong

678 (Yuk, Chil, Pal) merupakan nama unik dari restoran milik MC Humoris Kang Ho Dong. Restoran ini menyajikan beragam menu daging sapi dan babi. Letaknya di 637-13 Gangnam-gu, Sinsa-dong. Bahkan Kang Ho Dong telah melebarkan sayap restorannya hingga ke Honoluliu, Hawaii, Los Angeles dan juga Atlanta.

678 menyajikan konsep restoran barbeque yang menyedian menu daging enak dan minuman yang murah. Dagingnya sendiri merupakan daging kualitas terbaik dari pulau jeju. Restoran ini mulai beroperasi dari pukul 11 pagi hingga jam 4 pagi. Harganya cukup murah meriah dan terjangkau. Untuk daging harga mulai 23 ribu won hingga 52 ribu won atau sekitar Rp 160.000 hingga Rp 400.000 dan untuk side dish lainnya di haragai mulai sari 5000won - 7000won atau sekitar Rp40.000-Rp56.000 saja.


6. Haha Running Man

Member running man yang baru saja menjadi seorang ayah ini memiliki restoran bernama Pal Ja Mak Chang. Restoran ini beralamat di Mapo-gu, Seogyodong 395-17, Hongdae, Seoul. Karena Haha merupakan fans fanatik Bob Marley makan restoran ini dominan dengan warna reggae, merah, hijau dan kuning. Serta dekorasi restoran ini juga penuh dengan gravity.

Yang paling unik para pelayan di restoran ini menggunakan nametag seperti dalam variety show running man. Menu andalah di Pal Ja Mak Chang sendiri adalah menu baebeque daging babi dan organ babi lainnya. Restoran ini beroperasi dari pukul 5 sore hingga 5 pagi.

7. Gary Running Man


Bersama dengan partnernya di Lessang, Gil gari juga membuka restoran Mak Chang Restaurant. Restoran Mak Chang milik Gary ini letaknya di KwangJin-Gu, Hwayang-Dong 48-20 di dekat universitas Konkuk. Menu yang dijual di restoran ini sama seperti restoran Mak Chang pada umumnya barbwque daging sapi dan juga babi. Serta sup seafood pedas yang disajikan bersama makgeolli. Untuk menikmati makanan di restoran milik Gary ini dibanderol mulai harga 25000 won, setara dengan Rp200.000.


Cr:dreammersradio
Shared by IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !





























0 komentar:

Poskan Komentar