Kamis, 05 September 2013

 


Kabar Kyuhyun Super Junior membuat Goo Hara Kara di acara "Radio Star" menangis langsung menarik perhatian netizen di dunia maya. Berbagai pro dan kontra terjadi terkait kejadian tersebut. Ada sejumlah kalangan yang lebih membela Kyuhyun, namun tak sedikit juga yang membela aktris "City Hunter" tersebut.

Baru-baru ini, cuplikan video momen tersebut beredar. Awalnya, Yoon Jong Shin bertanya soal pertanyaan yang paling Hara takuti. "Pertanyaan apa yang paling kau takuti?" tanya Jong Shin. "Kau pasti tetap menanyakannya," jawab Hara. "Kami tak akan menanyakannya," janji Jong Shin.

Hara lalu menjawab ragu-ragu, "Aku tak ingin bicara soal kencan." Jong Shin menjawab, "Wah itu terlalu luas, kalau begitu kami akan bertanya spesifik tentang satu orang saja." Mendengar ini Hara langsung menyembur, "Aku tak punya pacar siapapun itu! Kenapa kalian selalu melakukan hal ini padaku?"

Kyuhyun kemudian menyahut, "Dia itu seorang dating-dol (sebutan untuk wanita yang suka mengencani idol)." Hara terkejut dan berkata, "Apa?" dan Kyuhyun terus menggodanya, "Dating-dol..." Secara spontan, Hara lalu melempar botol minumannya ke arah Kyuhyun yang kemudian dengan santai meminumnya.

"Baiklah-baiklah, jadi semuanya oke asalkan kami tidak bertanya soal kencan?" tanya Kim Kuk Jin. "Iya, karena setiap kali aku memberi pernyataan tentang itu, ada artikel yang keluar tentangnya," jawab Hara. Tak mau menyerah, Kim Gu Ra mendesaknya, "Sekali keluar artikelnya, orang-orang tak akan memperhatikannya lagi. Tapi aku penasaran, apakah memang hubunganmu sudah tidak terlalu mesra?"

Hara menjawabnya dengan berusaha mengalihkannya, "Seperti yang kukatakan sebelumnya, promosi Jepang kami sangat panjang, hanya itu yang bisa kukatakan." Seakan menambah suasana menjadi panas, para host acara itu terus menggodanya. "Kalau begitu Jiyoung dan Seungyeon harus berkencan, untuk menutupi Hara," ujar mereka. Tak sadar dengan ucapannya, Hara kemudian menjawab, "Kencan! Kau sudah pernah melakukannya!", dan kemudian meralatnya, "Aku mengatakan hal itu hanya untuk menutupi diriku."
Puncaknya, Kyuhyun kemudian mengucapkan komentar pedasnya. "Kalau aku membuka mulutku sekarang, (karir) Hara pasti akan berakhir," ujar Kyuhyun. "Apa maksudmu kau berkata kalau aku akan berakhir. Kau juga tak mungkin percaya diri 100 persen tentang hal ini!" jawab Hara marah dan kemudian menangis. Melihat Hara menangis, Kyuhyun terlihat merasa bersalah dan bekata, "Aku hanya bercanda." Episode tersebut ditayangkan pada 4 September waktu setempat di MBC.

Simak videonya berikut ini:

 


wk











0 komentar:

Posting Komentar