Rabu, 11 September 2013



 

- Yoona Girls' Generation dikabarkan akan kembali berakting di layar kaca. Setelah membintang "Love Rain" bersama Jang Geun-suk, kini Yoona diincar untuk membintangi serial baru berjudul "Prime Minister and I".

Di serial tersebut, ia akan dipasangkan dengan Lee Bum Soo. Lee Bum Soo dikenal membintang sejumlah serial populer Korea seperti "Time Slip Dr. Jin" dan "IRIS 2". Agensi Lee Bum Soo dan Yoona mengakui bahwa mereka memang menerima tawaran untuk bermain dalam serial itu.

Namun, baik Yoona maupun Lee Bum Soo belum memutuskan untuk mengambil peran tersebut hingga saat ini. "Lee Bum Soo menerima tawaran untuk bermain di 'Prime Minister and I'," ujar perwakilan HB Entertainment, agensi Lee Bum Soo. Sementara itu SM Entertainment mengungkapkan, "Sejauh ini Yoona memang baru mempertimbangkan peran tersebut."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang tutor yang bekerja di rumah perdana menteri. Lee Bum Soo ditawari peran sebagai perdana menteri sedangkan Yoona mendapat tawaran peran menjadi sang tutor. Serial ini dijadwalkan tayang Desember pada stasiun KBS.



wk

0 komentar:

Poskan Komentar