Jumat, 06 September 2013

 Yoo Ah In Melakukan Photo Shoot Film 'TOUGH AS IRON'


Dalam film layar lebar TOUGH AS IRON mendatang, Yoo Ah In akan menjadi seorang pria macho yang mengendarai motor. Film layar lebar yang akan tayang perdana pada Oktober mendatang ini mengisahkan bagaimana seorang pria bernama Kang Chul yang diperankan oleh Ah In, selalu melihat kehidupan dari sisi positif, dan tiba-tiba dia mendapat sebuah kecelakaan yang mengguncang hidupnya.

Yoo Ah In @mwave


Dalam foto ini Ah In terlihat begitu menikmati keberadaannya di atas motor, dengan senyum kepuasan tersungging di bibirnya. Di foto lain, aktor dalam serial FASHION KING ini mengekspresikan kebahagiaannya dengan membuat simbol cinta dan menunjukkannya pada kamera.

Yoo Ah In dan Kim Hae Suk @yooahinsikseekland.wordpress

Artis Kim Hae Suk juga bergabung dengannya dalam photo shoot ini. Wanita kelahiran 1955 ini akan berperan sebagai ibu Ah In. Artis paruh baya ini mengungkapkan kebahagiaannya dengan berdiri dari boncengan motor dan memalangkan tangannya.

Sebuah sumber mengatakan, "Meski dengan cuaca yang panas, Yoo Ah In tidak pernah kehilangan senyumnya. Malahan dia membuat orang-orang di lokasi terbawa oleh keceriaannya."

Photographer Zo Sun Hee juga memuji aktor kelahiran Daegu ini dengan mengunggah sebuah foto melalui akun twitter pribadinya dengan caption "Dia sangat tampan~ Diluar begitu panas, namun kamu bekerja begitu keras."

Source:mwave

0 komentar:

Posting Komentar