Rabu, 11 September 2013

 


Tahun ini TVXQ akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10. Rupanya para penggemarnya sudah menyiapkan proyek khusus untuk ikut merayakan ultah idolanya ini. Para Cassiopeia mengumpulkan dana untuk membuat hutan di Seoul.

Hutan hasil donasi fans dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, itu akan ditanam di kawasan Yeouido. Dikenal dengan identitas warna merah, jenis pohon yang ditanam ini juga akan memiliki warna merah saat berbunga. Saat ini mereka sedang mencari jenis tanaman apa saja yang memiliki warna merah selain sakura.

Para fans memebuat web khusus untuk proyek hutan TVXQ ini dan berharap mengumpulkan dana USD 4.600 hingga USD 5.300 (Rp 51,5 juta-Rp 60 juta). Setelah dana terkumpul baru diputuskan lokasi tepatnya penanaman pohon yang diperkirakan di kawasan Yeouido. Penanamannya sendiri rencananya akan diselenggarakan pada November.

Rencana proyek fans ini telah diketahui oleh pihak SM Entertainment dan mengaku merasa tersentuh. "Kami berterima kasih karena fans selalu melakukan donasi untuk amal di setiap acara peringatan," ucap perwakilan SM.


wk

0 komentar:

Poskan Komentar