Kamis, 12 September 2013


 Tasty Dikonfirmasi Ikut Bergabung dalam Konser SM TOWN Beijing!


Lama tak terdengar, konser andalan ‘keluarga besar’ SM Entertainment yang bertajuk ‘SM TOWN Live World Tour III’ siap kembali digelar. Beijing pun menjadi tempat pemberhentian selanjutnya untuk konser tersebut pada 19 Oktober mendatang.

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa SMTOWN yang terdiri dari KangTa, BoA, TVXQ, Super Junior, Super Junior-M, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan Zhang Li Yin akan menggelar konser di National Stadium, Beijing pada 19 Oktober mendatang.


Yap, seperti kabar yang telah berderar sebelumnya mengenai salah satu artis Woollim Entertainment, yaitu Tasty yang akan bergabung dalam konser tersebut, kini dengan pengumuman resmi dari pihak SM, duo kembar identik tersebut akhirnya telah dikonfirmasi akan ikut tampil dalam konser tersebut.

Nama Tasty pun juga dicantumkan dalam poster resmi gelaran SM Town kali ini. Bergabungnya Tasty dalam konser ini menyusul pengumuman bergabungnya Woollim Entertainment dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C untuk membentuk label independen pada Agustus lalu.


Setelah Beijing, SM TOWN juga akan menggelar konser edisi spesial di Tokyo pada 26 dan 27 Oktober mendatang.



 dr

0 komentar:

Posting Komentar