Jumat, 06 September 2013



















Splash


MBC mengumumkan bahwa ‘Star Diving Show Splash’ akan menghentikan syuting karena cedera terbaru dari kontestan selebriti.

Dengan cedera terbaru dilaporkan kemarin dari komedian Lee Bong Won, yang menderita patah tulang orbital kecil yang akan memakan waktu sekitar satu bulan untuk menyembuhkan, pemirsa telah mempertanyakan keamanan acara ini.


Dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, MBC mengumumkan rencananya untuk menghentikan syuting untuk sementara waktu dan menyatakan, “Itu selalu disayangkan ketika kecelakaan terjadi selama latihan untuk ‘Star Diving Show Splash’. Dalam pertimbangan untuk keselamatan para kontestan sebagai prioritas pertama kami, syuting program yang dijadwalkan untuk hari ini telah dibatalkan. ”

“Cuplikan dari film yang dijadwalkan untuk hari ini direncanakan untuk ditayangkan selama waktu liburan Chuseok pada tanggal 20 September, tetapi rekaman untuk itu telah dihentikan. Namun, rekaman yang sudah difilmkan akan mengudara pada 6 dan 13 september seperti yang direncanakan.”

MBC juga berbicara tentang kemungkinan pembatalan acara dan mengungkapkan, “Apakah jadi atau tidak program ini akan dilanjutkan akan ditentukan di kemudian hari.”



(akp)

0 komentar:

Poskan Komentar