Rabu, 11 September 2013

 Song Joong Ki Buat Petinggi Militer Terkesan dengan Pelatihan Militernya


Memasuki dua minggu aktor Song Joong Ki menjalani wajib militernya, Batalyon Pelatihan Perekrutan 22, memberikan kabar terbaru mengenai aktor ‘Nice Guy’ tersebut selama masa pelatihan.
Menjawab rasa penasaran fans mengenai sang idola, Batalyon Pelatihan Perekrutan 22, tempat dimana Song Joong Ki mendapatkan pelatihan dasar militer pun memberikan foto dan kabar terbaru Song Joong Ki selama masa pelatihan.

Pada Selasa (10/09), seorang petinggi Batalyon Pelatihan Perekrutan 22 mengungkapkan jika aktor 28 tahun ini mengerjakan pelatihan dengan sangat mengesankan. Hal itu terlihat dari foto Song Joong Ki yang tersenyum cerah dengan seragam militernya.



“Song Joong Ki menerima banyak pujian dari divisi yang merekrutnya. Ia beradaptasi dan berbaur dengan sangat baik dengan rekan-rekan militernya,” ungkap petinggi batalyon dilansir Soompi.
“Ia punya kepribadian yang tulus dan mudah bergaul, namun aku dengar jika dirinya tak mengeluh walau menjalani masa pelatihan yang cukup sulit,” lanjutnya.

Song Joong Ki masuk militer pada 27 Agustus 2013 lalu dan langsung menjalani pelatihan dasar militer di wilayah Chuncheon, Gangwondo. Pelatihan militer Song Joong Ki dikabarkan akan selesai pada 10 Oktober mendatang sebelum direkrut sebagai tentara aktif.




 Cr:dreamersradio





0 komentar:

Poskan Komentar