Kamis, 05 September 2013


SISTAR_1378255927_af_org

SISTAR membuat gaya yang casual namun sexy di edisi terbaru ‘High Cut’

SISTAR memakai jeans ketat yang menonjolkan bentuk tubuh mereka yang sexy. Mereka juga memakai sepatu hak tinggi berwarna merah terang untuk mendapatkan warna yang mencolok. SISTAR juga yakin bisa menyedot perhatian untuk kaki mereka yang jenjang dengan sexy pose mereka.


Di dalam wawancara dengan majalahnya, Dasom merespon untuk ‘Gag Concert Park Ji Sun dan Oh Na Mi’ yang memparodikan duo ‘SISTAR19’ dan berkomentar, “mereka bilang, ‘itu karena umur mereka berakhir di angka 9’. Dan aku bisa memaklumi itu. Aku punya pengalaman itu. Saat aku berumur 9 tahun, aku mendapatkan kesakitan yang banyak. Saat aku di tahun terakhir ku sebagai remaja di umur 19, aku menghabiskan dengan buruk. Itu mengapa aku takut jika aku berumur 29 nanti.”

Saat bertanya akankah SISTAR reuni setelah 20 tahun dan menjadi ‘SISTAR39’. Hyorin menjawab, “20 tahun lagi? Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di kehidupan kita. Tapi jika fans menunggu kami, kami pasti akan mengadakan acara special.”

Soyu berbagi mengenai apa yang terjadi di kepala ketika ia melempar bola baseball dengan sangat bagus saat di ‘Doosan Bears’ bulan lalu dan berbagi, “Karena itu pertama kali nya aku melempar bola baseball, aku tidak mengetahui kalau bola yang aku lempar itu ‘strike’. Aku turun dari tempat pelemparan kemudian manajer oppa ku senang dan berlari ke arah ku.”

Bora juga berbagi tentang perasaannya yang terpilih sebagai icon terbaru wanita sexy pengganti Lee Hyori, “aku dengar bahwa Lee Hyori unnie mengatakan itu di artikel. Aku sangat berterima kasih dan perasaanku senang. Aku berharap aku bisa lebih dekat dengan Lee Hyori unni.”

SISTAR_1378256162_20130903_Bora

SISTAR_1378256181_20130903_SISTAR_2


Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar