Kamis, 05 September 2013

 Siapa Saja Bintang Drama Korea Yang Ulang Tahun September Ini?


Jangan lupa siapkan kalender bulan September untuk mencatat hari jadi artis drama Korea favoritmu. Siapa tahu kalian bisa merayakannya bersama teman-teman yang lain?


Di minggu pertama, tepatnya 6 September, ada Kim So Eun yang berulang tahun ke-24. Artis berparas cantik ini merupakan pasangan Kim Bum dalam drama populer BOYS BEFORE FLOWER.

Pada minggu kedua, fans Lee Jong Suk bisa bersiap-siap untuk merayakan hari jadi aktor tampan sekaligus cantik ini. Pria yang mendapat julukan 'Nonna Killer' (penakhluk wanita yang lebih tua) karena perannya dalam drama seri I HEAR YOUR VOICE ini akan berulang tahun pada 14 September mendatang. Aktor yang juga membintangi PROSECUTOR PRINCESS ini telah menuai kesuksesannya sebelum menginjak umur 24.

Di pertengahan bulan, tepatnya pada 19 September, Song Joong Ki akan genap berumur 28 tahun. Sayangnya pada bulan ini juga, pemeran Yoo Rim dalam drama SUNGKYUNKWAN SCANDAL ini harus melakukan wajib militer sebagai kewajiban warga negara Korea Selatan.

Pada tanggal 25 September, artis yang melejit lewat drama SECRET GARDEN, Hyun Bin akan merayakan hari jadinya yang ke-31. Artis tampan ini juga akan segera melakukan comeback dalam drama KING'S WRATH.


Source:Soompi
kplg

0 komentar:

Posting Komentar