Sabtu, 07 September 2013

 

Setelah sukses membuat iri dengan rilisnya foto 'Picnic date' pasangan BoA-Siwan. HOPE OF LOVE kembali menggoda para penikmat drama Korea dengan merilis foto Choi Daniel dan Kim Ji Won 'Moonlight kiss'.

Dalam foto-foto yang dirilis pada 3 September lalu, kalian dapat melihat betapa romantisnya pasangan untuk drama baru ini. Dalam satu foto terlihat mereka berdua sedang duduk di bangku diterangi sinar bulan. Dalam foto lain, terlihat sang artis menunduk ke arah si pria untuk berciuman.




Walaupun terlihat begitu romantis dan mempesona, saat syuting berlangsung keduanya nyatanya nampak malu-malu. Namun begitu kamera menyala, aktor dan artis yang didapuk untuk berpasangan ini segera bisa masuk ke dalam karakter yang diperankan. Karena merasa dirinya lelaki, Choi Daniel berinisiatif untuk melakukannya dahulu. Didukung dengan lokasi yang tenang, keduanya berhasil melakukan adegan ini tanpa NG sekalipun.

Dalam drama pendek ini, Choi Daniel berperan sebagai Cha Gi Dae, pria yang berpura-pura sudah berpengalaman dalam berpacaran, padahal tidak. Sedangkan sang artis cantik Kim Ji Won memerankan Choi Sae Rom, gadis imut nan riang yang pandai jual mahal.



 Cr:kapanlagi com






0 komentar:

Posting Komentar