Senin, 09 September 2013

leeseunggi_hanhyojoo


Aktor Lee Seung Gi baru-baru ini mengirim panggilan cinta kepada sesama aktris Han Hyo Joo untuk bekerja sama lagi.

Beberapa waktu lalu aktor ini sedang diwawancarai di MBC “Section TV Entertainment Talk” ketika ia ditanya, “Di antara aktris perempuan yang telah bekerjasama dengamu, siapa yang memiliki chemistry terbaik denganmu?” Dan aktor itu menjawab, “Han Hyo Joo. ”


Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Dia selalu memiliki energi yang besar saat syuting ‘Brilliant Legacy.’ Jika aku masih punya kesempatan, saya akan senang untuk bekerja dengan Han Hyo Joo lagi baik dalam film atau drama.”

Tentu, pembicaraan aktris utama wanita melibatkan Suzy, yang pernah bekerja sama dengan Lee Seung Gi dalam drama, “Gu Family Book.” Dia berkata, “Saya akan mengatakan bahwa Suzy akan menjadi tipe ideal semua pria.”

Pada tipe idealnya, Lee Seung Gi mengaku, “Aku lebih memilih tipe yang manis dan sedikit canggung, tapi sekarang aku akan mengatakan tipe ideal saya adalah seorang wanita yang membuatku merasa nyaman berada di sekitarnya dan sangat memikirkan orang lain.”

Ia juga bercanda, “Ketika saya pertama kali debut, saya punya banyak kenalan lama. Seiring waktu, rasionya telah berkurang drastis. ”



Source:Soompi

0 komentar:

Posting Komentar