Senin, 09 September 2013


GD-LeeSeungChul


Penyanyi Lee Seung Chul mengatakan dia sedang memperhatikan musik G-Dragon Big Bang.
Lee Seung Chul muncul sebagai tamu khusus pada siaran 6 September MBC FM4U ‘s “2 O’clock Date with Park Kyung Rim” dan memiliki pembicaraan dengan DJ Park Kyung Rim.


DJ Park Kyung Rim bertanya, “Siapa salah satu penyanyi junior yang menurutmu bernyanyi dengan sangat baik?” Untuk itu Lee Seung Chul agak ragu-ragu, dan kemudian berkata “Ada terlalu banyak.

Aku tidak bisa menyebutkan satu atau yang lain tidak disebutkan namanya akan kecewa” dan berjuang untuk menjawab pertanyaan itu. Sulit ketika kamu adalah seorang penyanyi dihormati dan menjadi sorotan, karena kamu tidak ingin meninggalkan seseorang dan menyakiti perasaan mereka.

Park Kyung Rim merevisi pertanyaannya dan bertanya, “Lalu siapa salah satu penyanyi junior saat ini yang menarik perhatianmu?” Dia menjawab, “Itu pasti adalah G-Dragon. Saya pikir dia yang terbaik. Aku mendengarkan semua lagu barunya. Saya pikir jika lagu saya ‘My Love’ dirilis sekarang, itu akan diinjak-injak oleh semua lagu G -Dragon, “dan menimbulkan tawa dari para pendengar.

Ia melanjutkan, “Saya pikir G-Dragon akan menjadi penyanyi terbaik. Kemampuannya untuk memancarkan pesona sangat luar biasa,” dan memberi G-Dragon pujian tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar