Selasa, 10 September 2013


 



Kyuhyun Super Junior kembali menjadi perhatian media dan netizen di episode terbaru "Mamma Mia". Di acara tersebut, Park Gyuri Kara tampil sebagai bintang tamu bersama dengan ibunya.

Saat itu, sejumlah bintang tamu termasuk Gyuri diminta untuk menirukan suara bayi. Saat giliran Gyuri, leader Kara itu berhasil menirukan suara bayi dengan baik. "Anakku memang bisa menirukan suara bayi," ujar ibu Gyuri.


Ketika mendengar suara bayi Gyuri, Kyuhyun sempat berceletuk. "Dia memang bisa menirukannya dengan baik tapi kenapa suaranya terdengar menyebalkan ya?" ujar Kyuhyun. Waktu itu, Kyuhyun hanya bercanda dan membuat semua orang di studio tertawa karena komentarnya.

Namun karena insiden Goo Hara menangis beberapa waktu lalu, komentar Kyuhyun ini pun kembali mengudang perhatian netizen. Sejumlah fans membela Kyuhyun dan memaklumi komentarnya yang memang hanya sekedar candaan pada Gyuri.

"Dia memang sangat blak-blakan, tapi menurutku itu sangat menghibur," komentar salah seorang netter. "Aku bisa memahami kalau sebenarnya dia hanya bercanda," komentar netizen lainnya. "Kyuhyun hanya bercanda, jadi jangan benci dia dan jangan hancurkan imejnya," bela seorang fans.

0 komentar:

Poskan Komentar