Kamis, 12 September 2013

misc_1378967742_af_org


JYP Entertainment baru saja mengeluarkan pengumuman besar. Melalui konferensi bisnis yang diadakan hari ini, CEO Jung Wook dari JYP Entertainment mengumumkan niat mereka untuk membentuk cabang di luar musik.

“Sampai kita menjadi ‘One JYP’ dengan penggabungan JYP Entertainment dan JYP, kita telah berfokus pada membuat musik yang bagus dan manajemen artis … Dengan merger, mulai tahun ini dan, kami berencana untuk membuka cabang ke pertunjukan , manajemen aktor, film, musik, produksi drama, serta bisnis travel, “ katanya.


Mungkin JYP ingin mengikuti jejak dua Agency besar lainnya SME dan YGE yang telah lebih dulu membuat cabang bisnis diluar musik.

YG Entertainment telah  masuk ke bidang animasi dan distribusi film Asia, dan juga memulai sebuah proyek hologram 3D dengan Everland. SM Entertainment di sisi lain telah menginjakkan kaki di berbagai produksi, wisata, dan bisnis mobile melalui SM C & C.

Perwakilan dari JYPE mengungkapkan antisipasi mereka ke bisnis travel seperti yang mereka katakan, “Jika Anda melihat perusahaan hiburan yang telah memulai sebuah bisnis travel , penjualan dari paket wisata untuk penggemar memiliki keuntungan yang tinggi.

Jadi, ini bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk fans yang tertarik untuk membeli paket perjalanan untuk penggemar wisata yang akan  terhubung ke artis di bawah JYPE!

Seperti yang kita tau, SME telah lebih dulu dan sukses dengan ‘SME travel Global Package’ yang selalu update bagi penggemar untuk melihat konser artis mereka di berbagai negara dengan menyediakan paket wisata konser sampai dengan hotel, tiket pesawat dll.

[Update] – Dalam laporan yang terbaru, telah disebutkan bahwa selain akan membuka cabang diluar musik, JYPE juga mengungkapkan bahwa mereka akan mendebutkan 3-4 group dalam waktu dekat. Dikatakan bahwa 2 kelompok laki-laki dan 1 kelompok perempuan dalam persiapan  untuk debut.
Suatu laporan juga menyebutkan bahwa ada juga rencana untuk group laki-laki akan mengincar  pasar Jepang sehingga terdiri dari orang jepang.

source: allkpop



0 komentar:

Poskan Komentar