Minggu, 15 September 2013


 Jun Jung Young Ceritakan Kehidupannya di Jakarta kepada Istri Barunya di WGM



Dengan dimulainya perjalanan dua pasangan baru dalam We Got Married, pemirsa dapat mulai melihat permulaan dari pasangan Joon Jung Young dan Jung Yumi serta Yoohan dan Lee So Yeon. Walaupun permulaan yang sedikit ‘kasar’ diantara mereka, Jun Jung Young pun membuka cerita kepada Jung Yumi mengenai kehidupannya di Indonesia.

Pribadi keduanya yang kuat langsung terlihat dalam pertemuan pertama Jung Young dan Yumi. Yumi pun sempat merasa kesal karena Jung Young terus memanggilnya ‘noona’, membuat jarak umur mereka semakin terasa jauh dari 5 tahun yang seharusnya. Namun keduanya pun akhirnya perlahan membuka diri dan menceritakan mengenai kehidupan mereka.

Jebolan Super star K4 ini ternyata lahir dan sempat tinggal lama di Jakarta sebelum akhirnya sukses di negara asalnya. Ayah Jun Jung Young adalah seorang business man yang sering berpindah tempat tinggal. Mulai dari CIna, perancis dan berbagai negara lainnya pernah ia tinggali.

“Aku dulu tinggal di Jakarta, Indonesia dan memakai nama inggrisku ‘Andrew’ disana. Nama Inggrisku lengkapnya adalah Andrew Simon Mercutio Cheng” ceritanya. Namanya yang panjang itu pun kembali menjadi bahan argumentasi pasangan baru ini.

Antisipasi penoton We Got Married pun menjadi naik begitu melihat serunya pertemuan pertama pasangan ini.

 



0 komentar:

Poskan Komentar