Minggu, 08 September 2013

 


Hero Jaejoong JYJ menunjukkan kedekatannya dengan Song Joong Ki. Jaejoong ternyata sempat menuliskan pesan untuk Joong Ki yang saat ini sedang wamil. Ia mengaku sedih dengan mendadaknya Joong Ki masuk wamil.

Jaejoong mengatakan bahwa dirinya sedih karena tidak menyangka Joong Ki akan masuk wamil secepat itu. Meski kecewa namun ia sadar masih jauh lebih sedih para fans bintang serial "Nice Guy" tersebut.

"Aku sedih kamu tiba-tiba memutuskan untuk masuk wamil. Aku tidak tahu harus bilang apa karena harus mengantarkan temanku tanpa diduga-duga," tulis Jaejoong. "Tapi kurasa penggemarmu yang paling merasa sedih. Kuharap para fansmu dapat membuat kenangan indah untukmu."

Jaejoong pun mendoakan Joong Ki bisa menjalani wamil dengan lancar. "Aku berharap Joong Ki akan menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik. Jagalah kesehatanmu," lanjutnya.

"Aku akan menjadi juniormu. Tolong jaga aku jika nanti jadi juniormu di masa mendatang, hahaha," imbuh aktor "Jackal Is Coming" ini. "Terima kasih dan jaga dirimu baik-baik ya."
Joong Ki semula berteman dekat dengan Micky Yoochun karena sama-sama membintangi "Sungkyunkwan Scandal". Ia akhirnya dekat dengan semua member JYJ dan sering datang ke konser mereka. Joong Ki masuk wamil pada 27 Agustus lalu.



wk


0 komentar:

Posting Komentar