Senin, 16 September 2013


 Hyoyeon_inst


Pada tanggal 14 September, anggota Girls 'Generation Hyoyeon memposting foto dirinya tersenyum pada fans-nya ke akun Instagram-nya.


Hyoyeon mengupload foto dengan keterangan sebagai berikut: "Soshi menyelesaikan konser kami di Indonesia dengan gaya ~ ^ ^ Kami sangat senang untuk menemui penggemar Indonesia ~ ^ ^ ㅎ ㅎ Dan!! Saat ini, di tengah-tengah  tayangan langsung Dancing 9! Tim Biru! Meskipun guru Soshi  tidak bisa di lokasi ini bersama-sama, dari sini, di tengah sorak-sorai dengan Soshi, tim Biru, menunjukkan kepada kita tahap terbaik ~! Berjuang! Semua orang, saya meminta Anda untuk mendukung Tim Biru ~ ~ ~! Biru Biru ~ ~

Idola ini memposting pesan untuk berterima kasih kepada fans Indonesia untuk datang ke konser kelima Girls 'Generation “Girls & Peace” World Tour. Jakarta merupakan kota ketiga dari tur dunia mereka, sebelum ke Jakarta, Girls 'Generation menampilkan dua tanggal konser di Seoul, Korea Selatan dan dua tanggal konser di Taipei, Taiwan. Gadis-gadis ini akan datang ke Singapura pada 12 Oktober dan Hong Kong pada 9 November.




Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar