Sabtu, 14 September 2013


 


Jika judul  tidak cukup untuk membuat Anda penasaran dengan  drama SBS Senin-Selasa mendatang 'Suspicious Housekeeper' mungkin ini memicu minat Anda bahkan lebih dengan pembukaan dari poster resmi yang dibintangi aktris utama Choi Ji Woo.


Salah satu poster memberikan dari getaran dari sebuah potret keluarga menakutkan dari Choi Ji Woo, Lee Sung Jae, Wang Ji Hye, Kim So Hyun, Chae Sang Woo dan Kang Ji Woo. Foto individu Choi Ji Woo juga menunjukkan  seragam rumah tangga dan pergi menyamar memakai topi, jaket, dan koper, membuatnya terlihat 'mencurigakan'.

'Suspicious Housekeeper' akan menjadi remake Korea dari hit drama Jepang 'Kaseifu no Mita'. Untuk peran pertamanya setelah absen dua tahun, Choi Ji Woo akan memainkan peran utama wanita dari pengurus rumah tangga, Park Bok Nyuh, yang bergabung dengan keluarga setelah mereka kehilangan ibu mereka dan ayah yang  dengan 4 anaknya. Meskipun Park Bok Nyuh memberikan kesan pertama yang dingin, keluarga mampu menyembuhkan luka mereka melalui ikatan mereka dengan dia.


'Suspicious Housekeeper' akan menggantikan 'Empire of Gold' pada tanggal 23!





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar