Selasa, 17 September 2013

 
 Han Hye Jin Akan Kembali Berakting Dalam 'One Warm Word'


Han Hye Jin sepertinya tak bisa lama-lama tinggalkan dunia akting. Aktris cantik yang telah pindah ke Inggris demi tinggal bersama sang suami selama tiga bulan penuh ini akhirnya memutuskan untuk kembali berakting lagi dalam film baru.

SBS drama One Warm Word (judul tentative) dikabarkan akan menjadi karya comeback Han Hye Jin setelah ia menikah dengan Ki Sung Yueng bulan Juni lalu. Namoo actors selaku agensi dari Hye Jin telah mengkonfirmasi mengenai berita baik ini.


Istri dari pesepakbola professional Ki Sung Yueng ini akhirnya akan kembali membintangi drama TV setelah JTBC Syndrome yang dirilis tahun lalu.

Dalam One Warm Word, ia akan perankan tokoh Na Eun Jin yang mempunyai hidup yang sukses namun terlibat masalah dengan suaminya dan bermacam masalah lain yang datang bertubi-tubi.

“Han Hye Jin menunjukan semangat yang besar sekali terhadap akting walau ia telah pindah ke Inggris. Ia mendapat banyak sekali tawaran film lain. Namun karena ia mencintai karya penulis Ha Myung Hee, ia memilih untuk tampil dalam film ini,” ungkap Namoo Actors.

Selain dirinya, aktor Ji Jin Heed an Kim Ji Soo juga akan berperan dalam One Warm Word.


Cr:dr

0 komentar:

Poskan Komentar