Kamis, 05 September 2013


goo-hye-sun_1378338901_af_org


Aktris Multitalented Goo Hye Sun akan menyanyikan lagu ucapan selamat pada resepsi pernikahan aktris  Lee Bo Young dan Ji Sung mendatang!

Goo Hye Sun akan menyanyikan lagunya sendiri “It’s You” di W Seoul Walkerhill Hotel pada tanggal 27 September. “It’s You” disusun dan ditulis oleh Goo Hye Sun sendiri dan mengungkapkan pengalaman cinta pertama seorang wanita kepada seorang pria. Lee Bo Young meminta Goo Hye Sun untuk menyanyikan lagu ucapan selamat karena mereka dikenal sebagai teman dekat.


Menanggapi hal ini, Goo Hye Sun berkomentar, “Saya menyadari bahwa ada alasan untuk saya menulis lagu ini. Aku tipe orang yang benar-benar gugup di atas panggung, sehingga saya tidak bisa tidur nyenyak. Meskipun saya memiliki ketatakutan  tampil live, saya akan bekerja keras untuk itu. ”
Lee Bo Young dan Ji Sung akan menikah di depan keluarga dan teman-teman pada tanggal 27 September!

Lee Bo Young dan Jisung adalah pasangan yang bertemu dan menjalin hubungan saat mereka terlibat cinta lokasi di drama  ’Save the Last Dance for Me’  tahun 2004. Keduanya telah melakukan foto pra-wediing di Milan baru-baru ini.





Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar