Rabu, 18 September 2013

 


Jung Yong Hwa CN Blue kembali menampilkan pesonanya di serial "Future Choice". Belum lama ini pihak produksi serial tersebut merilis foto perdana Yong Hwa. Dalam foto itu Yong Hwa menampilkan imej cowok keren dan tampan.

Foto itu diambil saat aktor "Heartstrings" ini menjalani syutingnya di stasiun radio KBS. Di serial ini, Yong Hwa memang memerankan karakter seorang VJ, Park Sae Ju, yang bekerja di sebuah perusahaan entertainment ternama. Namun sebenarnya ia adalah cucu dari CEO stasiun televisi dan radio tersebut.


"Walaupun aku sangat gugup namun atmosfir di lokasi syuting sangat luar biasa. Aku menyerap banyak energi dari mereka," ujar Yong Hwa. "Akhirnya aku berhasil berkonsentrasi memerankan karakterku dengan mudah dan berakting dengan baik. Aku pasti akan berusaha yang terbaik memerankan karakter Park Sae Ju."

"Future Choice" juga turut dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Lee Dong Gun. Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong Jin Ah yang pernah menggarap skenario "The King 2 Hearts". Rencananya, serial ini akan tayang Oktober di stasiun KBS.



wk

0 komentar:

Posting Komentar