Selasa, 10 September 2013


 


Syuting serial "Heirs" telah dimulai. Belum lama ini pihak produksi serial tersebut merilis foto perdananya. Rangkaian foto itu menampilkan adegan Park Shin Hye di serial tersebut.

Dalam foto itu, Park Shin Hye tampak berakting menjadi tukang cuci piring. Ia mencuci setumpuk piring mengenakan apron dan sarung tangan. Di serial ini, aktris "Flower Boy Next Door" itu memang memeraknkan karakter gadis miskin bernama Cha Eun Sung.

Karakternya dikisahkan sebagai seorang gadis miskin yang selalu bekerja keras dalam hidupnya. Selama proses syuting berlangsung, Shin Hye menjalaninya dengan ceria. Para kru mengungkapkan Shin Hye mampu mendalami karakternya dengan baik di serial ini.

"Dikenal sebagai aktris yang banyak menuai pujian karena akting dan ekspresinya yang bagus, Park Shin Hye benar-benar menunjukkan kemampuannya sejak syuting hari pertama," ujar salah seorang kru. "Dia punya energi yang natural dan aktris yang tepat untuk mewakili Korea."

"Kami berharap penonton tertarik untuk melihat 'Heirs'," tambahnya. "Ini adalah serial romantis komedi yang dikerjakan dengan semangat oleh para aktor dan kru."

"Heirs" akan mengisahkan tentang kisah cinta dan persahabatan murid-murid SMA yang berasal dari keluarga kaya. Mereka merupakan pewaris dari perusahaan-perusahaan besar, pemilik resor mewah dan anak pejabat. Mereka lalu berteman dengan seorang gadis dari kalangan bawah.

Selain Lee Min Ho, Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Rencananya, "Heirs" akan ditayangkan pada Oktober mendatang di stasiun SBS.







0 komentar:

Poskan Komentar