Kamis, 12 September 2013


 


Dalam acara perilisan buku tentang jalan-jalan di Korea, Super Junior juga mengungkap hal-hal menarik. Kali ini Eunhyuk membeberkan kebiasaan makan Shindong. Dikenal bertubuh tambun, rupanya Shindong tidak asal makan.

Para member mengatakan jadi lebih saling mengenal ketika travelling mengumpulkan data untuk "Super Junior Experience Korea". Salah satunya Eunhyuk yang pergi ke Jeollado bersama Shindong. Ternyata Shindong termasuk tipe orang yang pilih-pilih makanan sama seperti Eunhyuk.

"Shindong makan sangat banyak," ungkap Eunhyuk dalam acara konferensi pers, Rabu (11/9). "Tapi aku baru tahu di perjalanan ini kalau ada banyak makanan juga yang dia tidak bisa makan."

"Aku ini tipe pilih-pilih makanan, jadi staf menghabiskan banyak waktu mengurusi makananku," lanjutnya. "Shindong hyung juga tidak bisa makan seafood."

Shindong mengaku makan seafood tapi tidak ketika berada di dalam air. "Aku tidak makan sashimi (irisan ikan mentah) tapi makan katsu atau sarden panggang. Aku juga tidak makan sesuatu seperti ikan yang direbus," terangnya.



wk

0 komentar:

Poskan Komentar