Minggu, 08 September 2013

Clara-Recipe

Pada episode terbaru dari KBS 2TV ‘ Happy Together 3 ‘ , para tamu membawa resep makanan ringan malam hari favorit mereka , tradisi seperti di setiap episode lainnya .

Cemilan malam dari variety show itu selalu menyajikan berbagai resep , mulai dari yang baru dikembangkan , menu lama dengan sentuhan baru , atau hanya makanan penutup yang dilihat bintang di luar negeri yang tidak terkenal di Korea .


Clara membawa resep ke acara yang mungkin telah akrab bagi banyak pengamat internasional, pasta dimana ia membuat mie menjadi potongan-potongan sosis dan dimasak utuh . Resep itu telah dipopulerkan secara online , tapi bagi banyak pemirsa Korea, itu adalah kali pertama mereka melihat resep itu. Ketika ia ditanya tentang resep , Clara tidak secara eksplisit mengatakan itu adalah resepnya sendiri , dia menyiratkan bahwa dia telah memikirkan itu sendiri , mengatakan, “Saya pikir akan menyenangkan jika saya menaruh pasta sosis ” , dan ” saya pikir selera makanan akan baik ketika tampil hebat . sosis bisa kurang berminyak saat kamu merebusnya, sehingga rasanya enak ” . Dari komentarnya , sebagian besar penonton sudah menduga bahwa itu adalah resep Clara sendiri .

Namun, bagi pemirsa yang sudah akrab dengan resep ( itu pernah disiarkan di berbagai pertunjukan lain Korea) , menyuarakan ketidaksenangan mereka terhadap resep yang disiarkan seakan itu adalah ide aslinya sendiri . Ketika informasi itu tersebar , banyak pemirsa terkejut bahwa itu sebenarnya bukan resep Clara sendiri , dan mereka menuntut untuk mengetahui mengapa Clara telah bertindak seakan itu adalah idenya .

Agensi Clara mengatakan , ” Pasta sosis itu adalah cemilan malam yang Clara gunakan untuk menghabiskan semua waktu dengan Unni yang dia kenal . Karena program ini memperkenalkan cemilan malam yang biasanya dimakan orang , Clara menyiapkan menu yang dia pikir itu akan menyenangkan untuk menunjukkan apa yang biasanya dia buat . ”

Namun , pemirsa menunjukkan bahwa tampaknya Clara tidak terlihat akrab dengan resep itu sama sekali, karena dia bahkan tidak tahu berapa lama seharusnya untuk memasak pasta kombinasi sosis .
KBS juga mengatakan , ” Segmen ini adalah bagi selebriti untuk memperkenalkan apa yang suka mereka buat . Tidak ada aturan bahwa mereka harus membawa kreasi unik mereka. Karena beberapa selebriti telah membawa keluar kreasi mereka sendiri di lokasi , kami berpikir citra itu menjadi tradisi di segmen ini. Namun , tujuan awal segmen ini bukan pertempuran penciptaan resep. Kami telah mengkonfirmasi bahwa Clara tidak punya niat untuk mencuri resep . Seperti yang dapat kalian lihat dari siaran , dia tidak pernah mengatakan bahwa itu adalah resep yang dia ciptakan sendiri . mood syuting juga baik. Kami sedih bahwa jenis kesalahpahaman ini bisa terjadi . ”

Clara sendiri memposting di Twitter , ” Maafkan aku. Aku tidak memiliki apapun untuk dikatakan sebagai alasan untuk diriku sendiri . Aku masih sangat kurang . Ini salahku yang berasal dari keserakahan saya sendiri . Tolong pahami dan maafkan saya. Aku sangat berterima kasih karena kalian memberikan saya begitu banyak perhatian , meskipun aku jadi kurang dalam banyak hal . ”



Source:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar