Sabtu, 14 September 2013

 Changmin TVXQ Perankan Mata-mata Korea Utara Dalam Debut Film Layar Lebar Jepangnya


Changmin TVXQ yang telah melakukan debutnya dalam film layar lebar Jepang Fly With Gold dan ia akan bawa filmnya ke tanah airnya!

Fly With Gold yang tayang diakhir tahun 2012 lalu ini dibuat berdasarkan sebuah novel popular. Mengisahkan mengenai enam orang perampok yang berusaha mencuri uang sebanyak 24 juta won. BErmain dengan para actor top Jepang seperti Satoshi Tsumabuki, Nishida Toshiyuki dan Asano Tadanobu, Changmin dapat tetap bersinar.



Changmin berperan sebagai murid pertukaran pelajar yang sebenarnya adalah seorang mata-mata dari Korea Utara bernama Momo. Momo adalah spesialis bahan peledak yang bergabung dengan 5 orang lainnya untuk membobol bank tersebut.

Walaupun Changmin orang pendatang, namun ia dapat melafalkan dialek kansai (Osaka) dengan baik didalam film ini dan aktingnya pun dapat banyak pujian.

Berkat perannya dalam film inilah Changmin berhasil memenangkan Newcomer Awards dalam 36th Japanese Academy Awards dan Japan Movie Critics Awards di tahun ini. Fly With Gold akan segera ditayangkan di Korea mulai 10 Oktober mendatang.



dr

0 komentar:

Poskan Komentar