Senin, 09 September 2013

 Cerita Menarik di Balik Proses Audisi Para Idola K-Pop Sebelum Debut (Part 2)

Menjadi seorang idola di Industri k-pop tentu saja tak terjadi secara instan. Berbagai tahapan harus dilalui para idola k-pop untuk bisa dikenal seperti sekarang, mulai dari casting/audisi, training, hingga akhirnya debut ke panggung musik.

Para idola k-pop yang kini sudah tenar pun memiliki cerita unik di balik proses casting di agensi yang menaungi mereka. Berikut cerita menarik di balik proses casting para idola k-pop sebelum akhirnya debut:

Baca sebelumnya:
Cerita Menarik di Balik Proses Audisi Para Idola K-Pop Sebelum Debut (Part 1)



1. Changmin TVXQ
 

Seorang casting manajer SM Entertainment setia menunggu Changmin pulang sekolah setiap ia selesai bermain badminton. Changmin pun sempat takut dan mengadu pada sang ibu. Namun karena ibunda Changmin merupakan fans BoA, ia pun membawa Changmin ke audisi SM demi melihat BoA. Changmin akhirnya lolos audisi dan debut bersama TVXQ.


2. Hongbin VIXX
 

Visual dari VIXX ini memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi ketika melihat seorang non-selebriti tampil di sebuah kompetisi menyanyi. Ternyata Hongbin pun debut dalam grup yang sama dengan sang non-selebriti tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah rekan satu grupnya saat ini, yaitu Ken!


3. Baekhyun EXO
 

Awalnya Baekhyun sempat menyerah karena selalu gagal di setiap audisi dan bersiap-siap untuk melanjutkan pendidikan di sekolah musik. Ketika sedang latihan vokal di luar ruang latihannya, tiba-tiba saja Baekhyun diminta audisi oleh casting manajer SM.


4. Kangin SuJu
 

Sebelum debut bersama Super Junior, ternyata Kangin diminta audisi saat dirinya sedang naik gajah di sebuah kebun binatang. Lucunya^^


5. Sunggyu Infinite
 

Setelah lulus SMA, Sunggyu pergi ke Seoul untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi. Ia bahkan tinggal sendiri dan melakukan kerja part time di berbagai tempat, salah satunya adalah café. Manajer café tersebut pun mengatakan pada pelanggan bahwa Sunggyu ingin menjadi seorang penyanyi.
Saat pelanggan tersebut bertanya siapakah musisi favoritnya, Sunggyu pun menjawab Nell, grup band yang kini berada dalam satu agensi dengan Infinite di Wollim Entertainment. Ternyata, sang pelanggan tersebut adalah manajer Nell dan langsung meminta Sunggyu debut di Wollim. Sunggyu pun akhirnya lolos dan debut sebagai leader Infinite.


6. Seohyun SNSD
 

Seohyun diminta untuk ikut audisi oleh manajer casting SM saat dirinya tengah berada dalam perjalanan menuju sekolah di Subway. Saat itu Seohyun masih duduk di bangku sekolah dasar.


7. Doojoon B2ST
 

Awalnya, Doojoon tengah mempersiapkan diri sebagai seorang atlit olahraga namun akhirnya mengubah keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi ketika ia melihat program dokumenter perekrutan member Big Bang. Doojoon pun kemudian menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum akhirnya tereliminasi.
Meninggalkan JYP, Doojoon pun gabung ke Cube Entertainment sebagai member B2ST bersama Hyunseung, yaitu trainee yang tereliminasi dalam program dokumenter perekrutan member Big Bang yang ditonton Doojoon. 


8. Jonghyun SHINee
 

Awalnya SM memilih Jonghyun untuk audisi karena ketampanannya saat ia menjadi bassist seorang band. Namun bukan sebagai visual, Jonghyun  akhirnya debut sebagai main vocal SHINee.

Source:instinz
cr:kplg

















0 komentar:

Poskan Komentar