Jumat, 13 September 2013



Foto adegan ciuman BoA dan Siwan ZE:A di serial "Hope for dating" baru saja beredar. Beberapa waktu lalu keduanya memang dikabarkan menjalani syuting untuk adegan romantis tersebut. Di foto itu, BoA tampak berciuman mesra dengan Siwan dari atas ayunan.

Saat itu dikisahkan Ju Yeon Ae (BoA) melempar pacarnya yang dulu dengan gurita setelah memergokinya selingkuh. Gara-gara kejadian itu ia mendapat julukan 'gadis gurita' yang berusaha ia sembunyikan dari Jung Jin Kook (Siwan), pria yang saat ini dekat dengannya. Lambat laun, Jin Kook akhirnya mengetahui julukan itu dan berusaha menanyakannya pada Yeo Ae.

Jin Kook marah karea Yeon Ae berbohong padanya dan meragukan perasaannya. Yeon Ae lalu meminta maaf dan mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Jin Kook, namun ia bisa memaklumi jika mereka tak berhubungan lagi. Mendengar pernyataan cinta ini, Jin Kook menjawabnya dengan mencium bibir Yeon Ae.

Akting romantis BoA di serial itu juga berhasil menuai pujian dari penonton. "Menurutku BoA sukses dengan aktingnya," ujar salah seorang netizen. "Hope for Dating" merupakan serial stasiun KBS yang juga turut dibintangi Choi Daniel dan Kim Ji Won.



 wk













0 komentar:

Poskan Komentar