Minggu, 08 September 2013


 

Jika melihat drama Korea yang mengusung tema anak SMA pastinya jadi membayangkan kalau kita berada di sekolah tersebut. Punya teman sekolah atau kakak tingkat yang cantik ataupun tampan. Menonton drama ini tentunya dapat mengembalikan ingatan kalian pada saat SMA.
Tidak hanya itu, kisah cinta yang manis juga kerap menghiasi cerita drama-drama ini. Nah kira-kira drama Korea mana sih yang meraih kesuksesan lantaran mengusung cerita anak SMA. Kira-kira yang mana pilihan kalian?

1. Shut Up Flower Boy Band


 Drama yang mengusung perjuangan anak band SMA ini sukses memikat pemirsa dengan cerita persahabatan dan perjuangan band 'Eye Candy' untuk menjadi populer. Karena suatu hal, Lee Min Ki, Kwon Ji Hyuk, L Infinite beserta kawan-kawan harus pindah sekolah. Di sekolah ini mereka bertemu dengan sang rival, tak hanya rival dalam hal music tapi juga dalam hal percintaan.

2. School 2013

  
School 2013 merupakan lanjutan dari serial drama School yang telah tayang dari tahun 1999 - 2002. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk ini mengisahkan kejadian-kejadian yang kerap terjadi pada murid remaja Korea; pembulian, murid yang bunuh diri, kenakalan di sekolah dan hubungan antar guru dan murid. Selain pria kelahiran 1989 tersebut, aktor Choi Daniel dan penyanyi Jang Nara juga membintangi serial ini.

3. Playfull Kiss


Drama fantasi komedi ini diadaptasi dari komik Jepang Itazura Na Kiss, yang mengisahkan percintaan Oh Ha Ni yang diperankan oleh Jung So Min. Sempat ditolak oleh pria dambaan, Baek Seung Jo, gadis manis tersebut malah berakhir tinggal di rumah sang pujaan hati karena terjadi gempa. Karakter pria yang tampan dan selalu mendapat nilai tertinggi di sekolahnya ini diperankan oleh Kim Hyun Joong.

4. Dream High dan Dream High 2

  
Dream High merupakan drama yang mengusung cerita sekolah musik, di mana para siswanya dididik untuk menjadi penyanyi atau komposer. Di sekolah Kirin ini, banyak terjadi kisah cinta yang manis maupun kecemburuan yang terjadi. Dream High dibintangi oleh Suzy Miss A. Taecyeon 2PM dan Kim Soo Hyun, sedangkan untuk season berikutnya drama ini memilih Jiyeon T-Ara, Kang Sora, JB dan Jin Woon 2AM.

5. To The Beautiful You


Drama produksi SM Ent. ini merupakan adaptasi dari komik Jepang berjudul For You In Full Blossom karangan Hisaya Nakajo. Goo Jae Hee yang diperankan oleh Sulli f(x) harus menjadi laki-laki karena ingin dekat sang atlet idola, Kang Tae Jun, yang bersekolah di sekolah laki-laki.

Karena cidera, sang atlet yang diperankan oleh Minho SHINee ini mungkin akan mengakhiri karirnya. Jae Hee selalu mendukung sang idola di kala dia sedih, hal ini tentu saja membuat atlet lompat tinggi menyukainya lantaran sang atlet tahu kalau Jae Hee adalah wanita.

6. Boys Over Flowers


SMA elit Shinhwa terkenal karena kerap terjadi aksi intimidasi oleh anak pemilik sekolah beserta genknya, F4. F4 terdiri dari empat cowok ganteng dan kaya, yang diperankan oleh Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong dan Kim Joon. Geum Jan Di yang diperankan oleh Go Hye Sun merupakan salah satu korban dari ajang pembulian ini. Siapa sangka sang ketua F4, Gu Jun Pyo berakhir menyukai si gadis.

7. Monstar


Drama yang di produksi oleh Mnet ini mengisahkan tentang seorang idola yang dipaksa untuk tetap bersekolah. Vokalis group Man in Black yang diperankan oleh Yong Joon Hyung Beast ini kerap membuat onar lantaran emosinya yang meluap-luap. Di balik tingkah yang semaunya, remaja ini mengalami trauma karena masa lalunya. Di sekolah barunya ini. Yoon Sul Chan bergabung dengan sebuah band dan mengalami banyak hal yang terduga.


Ada Yang mau menambahkan ?



Credit:kplg















0 komentar:

Poskan Komentar