Kamis, 05 September 2013




Merasa familiar dengan nama Samantha Thavasa? Samantha Thavasa adalah sebuah perusahaan fashion asal Jepang. Brand ini sangat terkenal dengan koleksi tas tangannya yang cantik-cantik. Selain itu, Samantha Thavasa juga mendesain aksesoris-aksesoris yang cantik.

Di tahun 2012 kemarin, brand yang berdiri sejak tahun 1994 ini memilih After School sebagai model mereka. Kali ini, mereka memilih SNSD sebagai model untuk produk terbaru mereka, Samantha Thavasa Jeans.

Website Jepang SNSD baru-baru ini mengumumkan kalau single Jepang terbaru SNSD, Galaxy Supernova, akan digunakan sebagai kampanye iklan untuk Samantha Thavasa Jeans.


Grup yang digawangi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini akan tampil dalam iklan untuk Samantha Thavasa dengan proyek-proyek di masa depan yang terkait dengan kampanye iklan.

Samantha Thavasa sendiri cukup terkenal di kalangan selebriti Hollywood. Beyonce, Paris Hilton, Victoria Beckham, Jennifer Lopez, Taylor Momsen, dan juga Miranda Kerr juga pernah menjadi bintang iklan untuk brand ini.


Source:allkpop
dr

0 komentar:

Posting Komentar