Jumat, 06 September 2013


 Rayakan 4 Tahun Debut, f(x) Unggah Foto Kebersamaan dengan Kamera Polaroid


Girl group asuhan SM Entertainment, f(x) akhirnya menginjakkan tahun ke-4 mereka di industri K-Pop! Yap, pada Kamis (05/06), girl group yang terdiri dari Victoria, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal ini merayakan 4 tahun debut mereka lewat foto kebersamaan yang diabadikan lewat kamera polaroid.

Lewat akun Weibonya, sang leader, Victoria mengunggah foto tersebut dan menulis, “4 Tahun debut f(x). Set pertama~ Kami kini telah ada di tahun keempat dalam sekejap mata.” Dalam foto tersebut, girl group yang baru saja merampungkan promosi album ‘Pink Tape’ ini tampak mengenakkan ‘seragam’ ikonik untuk mempromosikan ‘Rum Pum Pum Pum’.



Kelima membernya juga tampak memperlihatkan pose lucunya masing-masing ke arah kamera. Tak hanya Victoria, sang rapper, Amber juga baru saja mengunggah foto para member yang menggunakan gelang perayaan 4 tahun dan memegang lengan satu sama lain.

“#4yearswithfx waktu benar-benar telah berlalu. Terima kasih karena selalu bersama kami selama ini!” Tulis Amber lewat akun Twitternya. “Selamat atas 4 tahun debut kalian!”, “Terus lah bersama-sama seperti ini”, dan “Mereka semua terlihat segar.” Komentar para fans.

Bersamaan dengan perayaan 4 tahunnya tersebut, f(x) juga merampungkan promosi ‘Pink Tape’ dan berhasil meraih berbagai trophy kemenangan di program musik. Sekali lagi, selamat merayakan ulang tahun ke-4, f(x)^^




CR:dr


0 komentar:

Posting Komentar