Kamis, 05 September 2013


WGM-NewCouple


Karena Jo Jung Chi, Jung In, Jinwoon 2AM, dan Go Joon Hee  akan meninggalkan reality show “We Got Married,” pasangan baru telah dipilih untuk menggantikan mereka. Aktris Lee So Yeon dan Pianis Yoon Han akan menjadi satu pasangan baru, dan aktris Jung Yoo Mi dan finalis “Super Star K” Jung Joon Young akan menjadi pasangan kedua.

Lee So Yeon dan Yoon Hwan telah melakukan syuting pertemuan pertama mereka, dan Jung Yoo mi dan Jung Joon Young akan syuting pertemuan pertama mereka pada 6 September.


Lee Soo Yeon telah muncul alam film seperti “Untold Scandal” dan “Highway Star.” Dia juga dikenal karena perannya dalam drama seperti “Birth of a Family,” “Dr Jin, “dan” Spring Waltz.” Dia saat ini membintangi drama KBS “Ruby Ring.” Sedangkan suami virtualnya Yoon Hwan adalah seorang pianis terkenal yang lulus dari Berklee College of Music dan dikenal dengan citranya yang dewasa.

Jung Yoo Mi telah memiliki peran dalam film seperti “You’re My Pet” dan “Hwang Jin Yi.” Dia menjadi populer untuk perannya dalam drama SBS “Rooftop Prince” serta SBS “A Thousand Days Promise” dan saat ini ia tampil di drama “Wonderful Mama.” Dia dan Jung Joon Young akan menggantikan Go Joon Hee dan Jinwoon sebagai pasangan wanita yang lebih tua dari pria. Jung Joon Young adalah seorang finalis populer di musim keempat “Super Star K” dan menjadi DJ radio populer.

jungyoomi_jungjoonyoung
leesoyeon_yoonhwan





 Source:Soompi



0 komentar:

Posting Komentar