Selasa, 18 Juni 2013

Tak Jemput Jupe di Penjara, Gaston Berikan Hadiah Ini

Tak Jemput Jupe di Penjara, Gaston Berikan Hadiah Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam momen kebebasannya kali ini, Julia Perez tidak disambut oleh sang kekasih hati, Gaston Castano. Pria yang berprofesi sebagai pemain sepakbola itu tidak bisa datang karena terbentur dengan jadwal bertanding dirinya dalam lanjutan Liga Super Indonesia.

Namun Jupe, sapaan akrabnya, langsung mengatakan jika dirinya bakal mendapatkan hadiah dari Gaston.

"Selama ini aku enggak pegang HP. Jadi habis ini dia mau beliin HP," ucapnya, saat ditemui di kawasan komplek Billy Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (17/6/2013).

Tidak hadirnya Gaston dalam menyambut kebebasannya, tidak menyisakan kekecewaan bagi pemain film Jeritan Kuntilanak itu. Ia menganggap hal tersebut wajar mengingat ada hal yang tidak kalah pentingnya yang harus dilakukan Gaston.

"Saya enggak kecewa dan saya juga tahu diri. Saya akan nonton dia dan dia harus cetak gol besok saat Gaston tanding lawan Arema," ungkap putri Sri Wulansih.

Jupe mengaku memang ingin merayakan momen bahagianya kali ini bersama pemain Pelita Bandung Raya itu. Namun saat disinggung mengenai rencana pernikahannya, Jupe menganggapnya sebagai sebuah gosip belaka.

"Dari kemarin nanya kapan kawin melulu, itu gosip," tegas pemain film Gending Sriwijaya itu.


Sumber
Sekian: Tak Jemput Jupe di Penjara, Gaston Berikan Hadiah Ini

0 komentar:

Poskan Komentar