Sabtu, 15 Juni 2013


Salam sapa untuk sahabat anaktimor17 blog
Salam sapa untuk sahabat anaktimor17 blog, Salam jumpa kembali dengan saya ADMIN, sudah lama saya vakum dari dunia maya. Terhitung dari tanggal 23 april ‘ 13 sampai dengan kemarin saya off dari dunia blogging ini berkat kesibukan yang saya rasakan sampai saat ini.Saya lagi sibuk melakukan latihan tes soal-soal SBMPTN’13
.Sangat susah bagi saya anak STM, tapi apa boleh dikata harus berjuang demi masa depan saya tentunya.Sebelumnya saya terlambat daftar SNMPTN karena sekolah saya terlambat memberikan formulirnya.
            Akhirnya hari ini, saya sedikit meluangkan waktu saya untuk mengecek blog yang sudah usang ini.Kasian juga ya ditinggal pergi lama sekali, awalnya saya pengen cari ADMIN pembantu untuk mengurus blog ini tapi sekali lagi mengalami kendala.Sobat, blog ini sudah saya bangun di akhir  tahun 2011 lalu. Namun baru hanya sedikit artikel yang ada di blog ini, jarang update!!Bahkan kalo boleh jujur 30% artikelnya saya yang ketik/kerjakan sendiri, sedangkan 70%-nya saya copy paste tanpa meletakan link aslinya.
            Apa boleh dikata, sebagai blogger newbie copy paste adalah jalan terakhir untuk meraimakan konten yang ada di blog ini. Blog Anaktimor17 visitornya kadang naik turun, kayaknya blog ini juga butuh perhatian nih J  . Walaupun begitu, saya tetap bangga dengan blog saya ini. Tanpa update artikel pun, blog saya ini sudah bisa mendapatkan  rata-rata 200 visitor plus 3000 pageviews perharinya ( JUJUR ). Pageranknya hari ini saya lihat pun baru dapat Pagerank 2 , lumayanlah bisa meraup rupiah dari blog usang ini he….he…..he…..ngomong-ngomong baru 1 orang yang pasang iklan di blog ini. Nah ada gak sahabat yang mau bekerjasama dengan saya gak??
           
Salam sapa untuk sahabat anaktimor17 blog
Saya juga minta maaf buat sobat setia Anaktimor17 Blog, karena saya sering gonta-ganti pasangan ,,,,,,upsss salah ganti template maksudnya J saya mungkin boleh dibilang admin yang gak pede sama templatenya sendiri.  Padahal saya sendiri gak tau buat template, cuman taunya copy paste end edit hasil orang. Kalo saya hitung mungkin udah 10 kali saya gonta-ganti template blog ini. Penyebabnya ?? kalo saya lagi surfing, berselancar, berenang, browsing di dunia fantasi maya dan kebetulan nengok atapun singgah sedikit di blog orang pertama-tama yang saya lihat adalah tampilan blognya. Kalo saya lihat cukup bagus, akan saya usahakan untuk mendapatkan template tersebut..he,,,,he,,,,
            Nah template terakhir saya ini, saya cloning dari templatenya BAGAS31.com . Silahkan sobat googling sendiri, dan cari tahu apakah sama gak dengan template blog  ini. Namun, saya juga menghilangkan beberapa atribut dari template aslinya. Biar gak 100% sama loh, nanti saya dibilang apalagi.  Sobat sekian jumpa sapa saya dengan sobat, kalo ada waktu lagi akan saya usahkan semaksimal mungkin untuk bisa mengupdate artikel blog ini.
            Sampai jumpa, son usa risau beta nanti kembali lai buat taman-taman samua. Tetap baca-baca disini ya, kalo ada pertanyaan na, langsung sa di laman kontak admin biar basodara dong bisa omong-omong langsug deng beta to.na buat basodara yang mau pasang iklan di bepung blog na bisa langsung buka laman pasang iklan terus kontak nomor hp yang ada. Basodara dong bisa pake sms saya atau telpon ju bae J SAYONARA ……..da,,,,,,,da,,,,,,,,,,,
Salam
Markus Kono
ADMIN ANAKTIMOR17™
           

0 komentar:

Posting Komentar