Sabtu, 22 Juni 2013

Hindari Stres, Kepala Rumah Sakit Jadi Superman

Hindari Stres, Kepala Rumah Sakit Jadi Superman

DREAMERSRADIO.COM -

Banyak cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari stres. Seorang kepala rumah sakit menjadi perbincangan media Inggris, setelah Phil Morley memakai kostum Superman sambil menari di koridor rumah sakit tempatnya bekerja.

Dilansir dari Dailymail, dalam video itu, Morley terlihat menari di koridor rumah sakit Hull and East Yorkshire, Inggris menggunakan baju Superman sambil bernyanyi  'Is This The Way To Amarillo' yang dinyanyikan oleh Tony Christie.

Aksi ini bukan untuk mencari sensasi. Pasalnya aksi lucu ini dilakukan untuk mempromosikan 'Workout At Work Day last Wednesday' yang bertujuan untuk mendorong pekerja untuk lebih aktif memerangi stres dan menghindari masalah seperti sakit punggung.

Video berdurasi 15 menit dimulai dnegan Morley yang terlihat stres dimejanya sambil menjawab beberapa telpon sekaligus. Kemudian ia mengambil ponsel berlogo S dnegan berputar-putar di kursinya, kemudian dirinya berubah menjadi seorang Superman.

Morley mengatakan bahwa dia diminta oleh tim fisioterapi untuk membantu mempromosikan kampanye anti stres ini.

�Idenya adalah untuk menciptakan sesuatu yang unik dan mendorong staf agar menjaga tubuh dan menghilangkan stres,� ungkap  Morley.


Sumber: DREAMERSRADIO.COM
Sekian: Hindari Stres, Kepala Rumah Sakit Jadi Superman

0 komentar:

Poskan Komentar