Sabtu, 22 Juni 2013

Detail Kelahiran Bayi Pangeran William - Kate Middleton Terungkap!

Detail Kelahiran Bayi Pangeran William - Kate Middleton Terungkap!

KAPANLAGI.COM - Dalam hitungan minggu, bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William akan lahir ke dunia. Kini, salah satu sumber dari kerajaan Inggris memberikan detil persiapan kelahiran sang bayi kerajaan pada Daily Mail.

Duchess of Cambridge merencanakan untuk melahirkan secara normal di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary yang berlokasi di Paddington, London Barat. Di sana juga Pangeran William dilahirkan pada tahun 1982.

Sayangnya, William kemungkinan besar harus absen saat Kate melahirkan. Pasalnya, dia masih punya tugas negara yang harus diselesaikan.meski demikian, Duke of Cambridge akan berusaha untuk hadir di saat penting tersebut.

Namun Kate tak khawatir karena ibu dan adiknya, Carole dan Pippa Middleton, akan ada di sampingnya. Jika saatnya tiba, Ratu Inggris dan keluarga Middleton akan dikabari secara bersamaan.
Jika Kate sudah mulai merasakan tanda-tanda kelahiran, informasi akan segera diumumkan di gerbang Buckingham Palace. Prosedur seperti inilah yang juga dilakukan saat Putri Diana melahirkan Pangeran William. (dym/ris)



Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian: Detail Kelahiran Bayi Pangeran William - Kate Middleton Terungkap!

0 komentar:

Posting Komentar