Kamis, 20 Juni 2013

Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Paris Jackson telah membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri. Tapi kini alas an bunuh diri remaja berusia 15 tahun tersebut dikabarkan  karena ia stres saat mengetahui kalau dirinya bukan anak kandung Michael Jackson.

Padahal selama ini ia percaya kalau King of Pop tersebut merupakan ayah biologisnya bersama seorang wanita yang bernama Debbie Rowe. Tak hanya itu, ia juga yakin kalau selama ini ia berpikir kalau Prince merupakan kakak kandungnya.

Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. Dia pun mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, dan minum pil hingga overdosis pada 5 Juni lalu.

�Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi sadar itu tidak mungkin terjadi. Dia yakin bahwa dirinya dan Prince adalah saudara. Dia selalu mengidolakan Prince,�ungkap sumber seperti dilansir dari Dailymail.

Setelah kematian Michael, hubungan Prince dan Paris mulai mulai tak akur. Terlebih, saat mengetahui mereka bukan saudara kandung.

Hal ini membuat Paris merasa depresi dan menceritakan perasaannya saat berada di rumah sakit UCLA. Dia pun berencana kembali tinggal dengan ibu kandungnya, Debbie, di California.



Sumber: DREAMERSRADIO.COM
Sekian: Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

0 komentar:

Poskan Komentar