Rabu, 19 Juni 2013

Gantengnya Brooklyn Beckham Saat Tersenyum Kenakan Kawat Gigi!

Gantengnya Brooklyn Beckham Saat Tersenyum Kenakan Kawat Gigi!

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya semua sudah tahu jika putera pertama David Beckham, Brooklyn Joseph Beckham sekarang sudah menjadi seorang remaja yang tampan. Bahkan baru-baru ini remaja 14 tahun tersebut tampak lebih tampan dengan kawat giginya yang selama ini ia sembunyikan.

Tak seperti biasanya yang selalu mengikuti dibelakang sang ibu, Victoria Beckham, kali ini Brooklyn pergi bersama teman-temannya menyaksikan pertandingan dari petenis bergengsi Andy Murray di Queen�s Club di Kengsinton, London Barat pada Minggu (16/06).

Demi menyaksikan petenis nomor satu Inggris, Andy Murray yang melawan petenis Krosia Marin Cili dalam final Aegeon Championships ini, Brooklyn pun rela pergi tanpa kedua orang tuanya. Seperti sang ayah, Brooklyn memang dikenal sangat menyukai olahraga tak hanya sepak bola, tetapi juga basket dan tenis.

Pertandingan final yang dimenangkan oleh Andy Murray tersebut sepertinya sangat seru, hingga Brooklyn yang biasanya jarang sekali mengenakan kawat gigi di depan umum ini mau menunjukkan senyuman cerahnya yang menampakkan deretan kawat di giginya. Wajah tampan dan cantik dari kedua orang tua selebritinya itu jelas mewarisi wajah yang tampan milik Brooklyn. (ncl)


Sumber: DREAMERSRADIO.COM
Sekian: Gantengnya Brooklyn Beckham Saat Tersenyum Kenakan Kawat Gigi!

0 komentar:

Poskan Komentar