Kamis, 13 Juni 2013

Taufik Hidayat Pensiun, Lee Chong Wei Segera Menyusul

Taufik Hidayat Pensiun, Lee Chong Wei Segera Menyusul

TRIBUNNEWS.COM � Pebulutangkis putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei, berencana mengikuti langkah Taufik Hidayat untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

Taufik Hidayat sendiri akan menjadikan turnamen Djarum Indonesia Open 2013 menjadi turnamen terakhir sebelum gantung raket. Rencana pensiun Taufik Hidayat itu rupanya menggugah Lee Chong Wei. Pebulutangkis peringkat satu dunia itu pun mengaku ingin menyusul rival-rival seangkatannya, seperti Taufik Hidayat dan Peter Gade Christensen untuk gantung raket.

�Saya pun sudah berencana seperti Taufik untuk pensiun. Seperti yang orang tahu, selama ini saya, Taufik, dan Peter Gade seangkatan. Setelah Taufik dan Peter Gade, akan datang giliran saya,� tutur Chong Wei.

Namun rencana pensiun itu tidak akan datang dalam waktu dekat. Lee Chong Wei memberi tenggat waktu setidaknya dua tahun ke depan.

�Tapi saya terus mencoba dalam beberapa tahun ke depan sambil melihat kondisi setelah Asian Games dan Commonwelth Games. Kalau tidak ada cedera saya akan lanjut sampai Olimpiade Rio de Janeiro (2016),� jelas pria 30 tahun tersebut.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Taufik Hidayat Pensiun, Lee Chong Wei Segera Menyusul

0 komentar:

Posting Komentar