Kamis, 20 Juni 2013

Tak Punya Baby Sitter, Pique dan Shakira Nikmati Momen Memandikan Bayi

Tak Punya Baby Sitter, Pique dan Shakira Nikmati Momen Memandikan Bayi

TRIBUNNEWS.COM � Banyak yang berpikir pasangan pesohor sekelas Gerard Pique dan Shakira pastinya punya selusin pengasuh bayi (baby sitter) untuk ikut mengurus bayi mereka. Benarkah?

Ditanya demikian saat diwawancara Latinvoices, Pique malah tertawa terbahak-bahak. "Saya suka sekali ikut mengurus Milan. Terus terang, hanya kita berdua kok yang mengurus Milan. Dan kita bisa membagi tugas dengan alamiah. Mungkin itu sudah menjadi naluri seorang ayah," katanya.

Ia mengaku sangat menikmati setiap momen saat mengurus sang bayi. "Mulai dari mengganti popok, memandikannya, memasang baju dll. Itu semua seperti momen sakral yang sayang untuk dilewatkan," kata Pique.

Bek yang pernah dipinjamkan ke Manchester United ini mengaku tak menargetkan akan jadi apa anaknya kelak. "Kita akan biarkan ia menjadi dirinya sendiri. Kalau Milan punya bakat bagus dalam sepak bola, dan ia suka, maka ia mungkin jadi pesepak bola. Namun kalau bakat seninya lebih bagus, mungkin ia akan jadi penyanyi seperti ibunya. Itu terserah keinginannya," kata Pique.

Sang bek bersama Shakira sepakat, mereka akan menambah lagi momongan. "Tapi tidak dalam waktu dekat. Untuk dua atau tiga tahun ini, mungkin kita akan fokus dulu membesarkan Milan," katanya. (den)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Tak Punya Baby Sitter, Pique dan Shakira Nikmati Momen Memandikan Bayi

0 komentar:

Poskan Komentar