Selasa, 25 Juni 2013

Siapakah Yang Perankan Ibu Peri Cinderella Dalam Versi Live Actionnya?

Siapakah Yang Perankan Ibu Peri Cinderella Dalam Versi Live Actionnya?

DREAMERSRADIO.COM -

Kisah dongeng klasik Cinderella yang akan segera dibuat versi live action filmnya sudah memilih salah satu pemeran karakter pentingnya, yaitu sang ibu peri.

Aktris kawakan Inggris Helena Bonham-Carter terpilih untuk memerankan ibu peri yang membantu Cinderella memberikan malam ajaibnya tersebut. Namun gosipnya, peran sang ibu peri akan lebih besar dari versi kartun ataupun dongengnya. Tidak hanya sekedar memngayunkan tongkatnya

Dilansir the Hollywood Reporter, aktris 47 tahun ini akan bergabung bersama Lily James pemeran Cinderella dan Cate Blanchett yang perankan ibu tiri yang kejam. Pemeran yang lainnya seperti kedua kakak tiri Cinderella dan sang pangeran tampan juga sudah ditentukan.

Sutradara Thor yaitu Kenneth Branagh yang akan memimpin produksi film Cinderella ini dan fans pun sudah tak sabar untuk melihat putri �rakyat� ini untuk menjadi nyata. Selain membuat nyata sang ibu peri, Helena Bonham Carter baru saja membintangi drama BBC Burton and Taylor dimana dirinya memerankan tokoh iconic Elizabeth Taylor.



Sumber: DREAMERSRADIO.COM
Sekian: Siapakah Yang Perankan Ibu Peri Cinderella Dalam Versi Live Actionnya?

0 komentar:

Poskan Komentar