Selasa, 25 Juni 2013

Keluarga Tolak Perlihatkan Foto Robby Terbaring di Rumah Sakit

Keluarga Tolak Perlihatkan Foto Robby Terbaring di Rumah Sakit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga rupanya enggan memberikan foto Robby Tumewu yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, pascaterserang stroke, kepada wartawan untuk keperluan dokumentasi.

Mereka beralasan tidak ingin menunjukkan penderitaan desainer sekaligus aktor yang beken lewat tayangan sitkom "Lenong Rumpi" itu, yang terbaring di rumah sakit, untuk keperluan dokumentasi.

"Sekarang begini, dari pihak keluarga masih belum mau. Kami enggak mau menunjukkan keadaan dia menderita. Kan enggak enak," ucap Hanky Tandayu, kerabat Robby, Senin, (24/6/2013) saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Memang kondisi Robby agak mendingan. Namun, ia masih menjalani perawatan intensif meskipun tim medis memindahkannya dari ruang ICCU ke kamar biasa. Tangannya sudah bisa digerakkan, matanya juga bisa terbuka. Sesekali, ia batuk-batuk kecil.

Robby juga sudah tidak lagi mengandalkan tabung oksigen untuk bernapas. Tapi, jarum infus masih terpasang di tangan kanannya.

Pihak keluarga akan memenuhi keinginan wartawan apabila Robby pulih. "Nanti saja kalau kondisinya sudah segar," tandasnya.



Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Keluarga Tolak Perlihatkan Foto Robby Terbaring di Rumah Sakit

0 komentar:

Poskan Komentar