Selasa, 18 Juni 2013

Kegemukan, Kucing Ini Lakukan Diet!

Kegemukan, Kucing Ini Lakukan Diet!

DREAMERSRADIO.COM - Memelihara binatang di dalam rumah bagi sebagian orang memang menyenangkan dan bisa dijadikan hobi. Berbagai macam binatang seperti kucing, anjing, ikan, burung, dan lainnya akan jadi terasa menyenangkan jika kita pelihara dengan baik.

Tapi di Inggris, ada seorang pemelihara binatang yang terlalu sering memberi makan kucingnya sehingga menjadi sangat gemuk. Bahkan beratnya mencapai ukuran anak usia 3 tahun!

Wah, kok bisa ya? Pasalnya, Jan Mitchell sang pemilik kucing yang diberi nama Ulric tersebut mengatakan bahwa kucing jenis Norwegian Forest itu jarang bergerak dan lebih sering bermalas-malasan.

"Aku sedang menerapkan diet ketat untuk Ulric, dia kucing yang sangat menggemaskan. Tapi kalau didiamkan saja, ia bisa mati karena kegemukan," katanya kepada The Sun.

Saat ini, berat Ulric mencapai 16 kg, untuk itu Jan hanya menyiapkan makanan kucing kering dan air mineral saja sebagai konsumsi harian piaraannya tersebut. Selain itu, ia juga akan sering mengajak Ulric berjalan-jalan.

Oke deh, cepat langsing ya Ulric! Hihihi..


Sumber
Sekian: Kegemukan, Kucing Ini Lakukan Diet!

0 komentar:

Poskan Komentar